Tentang Kami

ADSvokat adalah perusahaan berbasis teknologi yang dibangun untuk memberikan wadah bagi Mahasiswa Generasi Muda Indonesia untuk mengembangkan pengetahuan dan kemampuan, sekaligus mendapatkan uang saku tambahan.

#MasaGakMau?

Sebagai platform digital berbasis ekonomi berbagi khusus untuk Mahasiswa Indonesia, ADSvokat ingin memberikan akses informasi dan membantu mahasiswa mengembangkan kemampuan serta pengetahuan dalam mempersiapkan masa depan. Mahasiswa dapat bergabung dan mengajak mahasiswa lain untuk ikut dan berpartisipasi dalam beragam kegiatan-kegiatan seru di dunia pemasaran kreatif digital atau non-digital. Kami percaya, dengan cara ini, ADSvokat bisa membantu mahasiswa untuk lebih berkembang lagi.

ADSvokat dibuat karena kami percaya bahwa tujuan utama dari setiap kegiatan pemasaran adalah untuk menjadikan konsumen merekomendasikan produk yang mereka cintai kepada orang lain.

Dengan mengintegrasikan teknologi digital dan non-digital di industri periklanan, ADSvokat menghubungkan Konsumen (ADSvokator) dengan Brand (ADSvertiser) yang dicintai konsumen dalam sebuah ekosistem yang saling berkontribusi.

Created with Sketch.

Misi Kami

Menyediakan wadah bagi Generasi Muda Indonesia untuk mengembangkan kompetensi dan mampu berkompetisi dalam perkembangan ekonomi digital melalui industri periklanan dan membantu untuk mandiri secara finansial.

jadi adsvokator

Mengajak Brand untuk bergabung dalam progam bersama di revolusi baru periklanan di Indonesia untuk membangun mahasiswa generasi muda Indonesia agar mampu mempersiapkan masa depannya menjadi lebih baik, dan memberikan cara baru dalam berinteraksi dengan konsumen

saya ingin beriklan

Nilai Kami

Learn

Learn

Kami menyediakan ekosistem yang terbuka bagi Generasi Muda Indonesia untuk berpartisipasi dan belajar hal-hal baru.

Learn

Earn

Sebagai imbal balik, ADSvokator sebagai Brand Lover akan mendapatkan uang saku dari Brand yang dicintai.

Learn

Advocates

Rekomendasi dari Brand Lover adalah kampanye marketing yang terbaik.

Salam Kenal dari Tim Kami

Daniel Tumiwa

Chief ADSvokators

lebih detil

Berpengalaman lebih dari 27 tahun di perusahaan besar, antara lain Djarum, MTV, Universal Music, dan Multiply, dengan posisi terakhir sebagai CEO OLX Indonesia. Dikenal sebagai "Bapak E-commerce Indonesia" dan pernah menjabat Ketua Asosiasi E-commerce Indonesia (idEA).

tutup

Herlambang

Technology

lebih detil

Berpengalaman lebih dari 15 tahun di pengembangan aplikasi dan sistem di Detikcom, Multiply, Yahoo! dan beberapa perusahaan lainnya dibidang media & advertising. Sering berkontribusi di beberapa proyek open-source tanpa lupa menjalankan hobby memasaknya.

tutup

Endah Dwi Rossanti

Finance, Accounting & HR

lebih detil

Berpengalaman dalam bidang finansial di berbagai industri selama lebih dari 16 tahun, salah satunya sebagai konsultan untuk membantu perusahaan-perusahaan besar dan start-up untuk berkembang. Passion-nya di bidang kuliner mendorongnya untuk mengembangkan bisnis katering dengan kapasitas layanan 500 orang per hari.

tutup

Andreas Halomoan

Products

lebih detil

Lebih dari 15 tahun di teknologi dan desain. Sebelum bergabung di ADSvokat, posisi terakhir sebagai CTO di Pikmiap.com, dan pernah menjabat sebagai Head of Tech untuk Pesona JNE, Head of Product di Multiply, dan Kartupay.

tutup

Usa, Achmad M

Operations

lebih detil

Berpengalaman sebagai people leader, mengelola pusat layanan pelanggan, bisnis IT dari berbagai industri dengan total lebih dari 14 tahun, dengan tanggung jawab terakhir di industri e-commerce adalah di OLX dan Lazada.

tutup

Kevin Raharja

Sales & Business Development

lebih detil

Lebih dari 15 tahun di berbagai bidang industri sebagai Sales, Marketing, dan Business Development. Sebelumnya pernah menjabat sebagai Wakil Kepala Divisi di MNC Sky Vision dan Head of Business Development di Solusi Tunas Pratama.

tutup

Anda memiliki pertanyaan lebih lanjut?

hubungi kami

Let's ADSvocate!