Sekarang Ada Stiker Handphone Lho
  • copy tautan!
subscribe

Sekarang Ada Stiker Handphone Lho

09 May 2018
ADSvokat terus berinovasi untuk menciptakan keadilan digital bagi seluruh rakyat ADSvokator Indonesia. Oleh karena itu diciptakanlah stiker campaign untuk medium handphone.
Yup, stikernya ditempel di belakang handphone kamu. Campaign ini terbuka untuk seluruh ADSvokator yang udah join di medium campaign yang lain. Namun medium stiker handphone ini bisa jadi solusi juga untuk mereka yang nggak punya motor, mobil, atau laptop.
Yang perlu kamu lakukan adalah:
-Buka aplikasi ADSvokat di handphone Androidmu.
-Pilih campaign ‘ADSvokat-Tempel Dapet Duit’ di laman Home. Kalau belum ada, coba update dulu aplikasi ADSvokat kamu, ya.
-Segera Join Campaign-nya biar bisa segera dikirimkan stiker handphone
-Tempel stikernya di belakang handphone-mu. Jika kamu pakai casing handphone, tempelkan stikernya di casing tersebut. Usahakan stiker tampak jelas dan bukan di area yang tertutupi oleh tangan.
-Jangan lupa check-in dengan cara selfie dirimu di cermin. Pastikan stikernya terlihat jelas, ya.
–Lalu kamu bisa lanjutkan kegiatan kamu seperti biasa dengan meletakkan handphone-mu menghadap bawah. Bisa di atas meja kampus, kantin, cafe, atau restoran. Sehingga stikermu dapat dilihat banyak orang. Tanpa terasa reward sudah mulai terkumpul, deh.
Kamu diperbolehkan untuk check-in berulang kali di tempat yang sama dalam satu hari. Yang penting harus tempat umum, ya. Bukan di kamar, kosan, ataupun rumah.
Ini bisa jadi saat yang tepat juga lho untuk kamu share referral code ke mereka yang belum join ADSvokat.
Cuma tempel, selfie, terus dapat duit, #MasaGakMau?

Download sekarang juga untuk bergabung dengan ADSvokat!

Get it on Google Play
apps adsvokat
Created with Sketch.