Punya Channel TV Sendiri Dengan IG TV
  • copy tautan!
subscribe

Punya Channel TV Sendiri Dengan IG TV

16 July 2018

Buat kamu yang dulu sempat bermimpi ingin punya channel siaran tv sendiri, mungkin dulu mentok sebatas mimpi belaka. Namun, ketika ada internet dan platform seperti Youtube, mimpi kamu itu menjadi mungkin. Kini, kamu bisa dengan mudah menemukan channel-channel pribadi para Youtubers.

 

Tapi, kini ada yang lebih baru lagi setelah Youtube. Yaitu IG TV yang merupakan aplikasi terbaru yang dikeluarkan oleh Instagram. Secara konsep, IG TV ini sama dengan InstaStory yang ada dalam Instagram. Namun, jika InstaStory hanya berdurasi selama 15 detik saja, IG TV durasinya bisa mencapai 1 jam. Selain itu, format video pada IG TV juga vertikal, berbeda dengan InstaStory yang bisa horizontal dan vertikal.

Sedangkan untuk metodenya perekamannya, IG TV harus terlebih dulu menyimpan videonya di memori handphone kamu. Tidak seperti InstaStory yang bisa direkam langsung dan hilang.

 

IG TV ini juga akan lebih interaktif ketimbang Youtube. Karena ia juga menyediakan share, like dan komen seperti media sosial yang lainnya. Tampilannya juga lebih oke.

Pastinya dengan adanya IG TV ini kamu bisa lebih eksis lagi dengan video-video hasil kreasimu sendiri. Yuk, cobain fitur terbaru ini.  

Download sekarang juga untuk bergabung dengan ADSvokat!

Get it on Google Play
apps adsvokat
Created with Sketch.