Komik Strip Seru Buat Bacaan Ngabuburit
  • copy tautan!
subscribe

Komik Strip Seru Buat Bacaan Ngabuburit

24 May 2018

Terkadang, waktu ngabuburit bisa menjadi waktu yang membosankan. Karena ya kegiatannya paling banter cuma nungguin acara adzan maghrib di tv atau radio. Belum lagi kalau isi tayangan televisi iklan sirup dan makanan semua, duh pasti deh jadi makin ngiler dan laper.

 

Tapi, tenang. Ada kok cara untuk melewati masa penantian waktu berbuka ini biar nggak kerasa lapernya. Misalnya, baca komik-komik strip di Instagram berikut ini:

 

  1.      Komik Ga Jelas ( @komikgajelas )

Kalau acara ngabuburitmu nggak jelas, kamu bisa cobain baca komik strip dari Komik Ga Jelas buatan Jasmine Surkatty. Komik ini, sering banget mengangkat kisah-kisah nggak jelas yang bisa diolah jadi humor berkualitas. Pastinya kamu akan dibikin ngakak nggak jelas, deh.  

 

  1.      Tahilalats ( @tahilalats )

Cerita yang mengangkat masalah-masalah keseharian yang ternyata bisa juga mengundang tawa, lho. Salah satunya yang ditawarkan oleh seri komik strip  Tahilalats. Komik ini punya ciri khas cerita yang nggak terduga dan bikin pembaca mikir. Eh tapi pas udah ngerti, endingnya selalu bikin kesel.

 

  1.      Komik Dagelan ( @komik.dagelan )

“Hidup ini cuma dagelan kok,” mungkin pesan itu yang ingin disampaikan oleh Komik Dagelan. Ketika kamu membaca komik ini, rasanya kamu akan setuju bahwa hidup ini cuma dagelan atau becandaan aja. Karena, komik ini selalu bisa mengangkat momen keseharian biasa jadi bikin ngakak.

 

  1.      Komik Dimsum ( @komikdimsum )

Nggak cuma film dan novel aja yang mengandung plot twist. Komik juga ada yang ngasih kejutan dadakan, lho. Misalnya seperti Komik Dimsum. Komik strip ini, bisa banget mengangkat cerita keseharian sederhana dengan ending yang plot twist.

 

  1.      Komik Si Juki ( @jukihoki )

Jangan ngaku anti mainstream kalau belum baca Komik Si Juki deh. Karena, melalui komik strip buatan Faza Meonk ini, kamu akan diperkenalkan dengan seorang pemuda bernama Juki yang selalu pengen jadi anti mainstream. Dijamin kamu bakal ngakak guling-guling karena kelakuan anti mainstream-nya Juki.

 

  1.      Srimulatism ( @srimulatism )

Buat yang punya selera humor a la bapak-bapak Whatsapp mungkin bisa coba baca komik strip Srimulatism. Komik ini merangkum berbagai macam adegan lucu dari grup lawak legenda Srimulat. Mungkin komik ini juga bisa jadi ajang nostalgia buat kamu yang sempat menonton Srimulat di era 90an.

 

Akhirnya, sekarang nggak perlu bete kalau nungguin waktu adzan maghrib. Karena dengan menikmati kekonyolan dari komik-komik strip Instagram tadi, waktu pasti rasanya cepet banget, deh. Tahu-tahu udah adzan aja.

Download sekarang juga untuk bergabung dengan ADSvokat!

Get it on Google Play
apps adsvokat
Created with Sketch.