FAQ ADSvokator

  • Pertanyaan Umum
  • Informasi Aplikasi
  • Advertiser Media/campaign
  • Reward

Apa itu campaign?

Campaign merupakan kegiatan pemasaran yang dilakukan oleh ADSvertiser di platform ADSvokat dengan serangkaian aktivitas yang dapat diikuti oleh ADSvokator.

Bagaimana cara saya untuk mulai mengikuti campaign?

Pada halaman Home, Anda dapat melihat seluruh campaign yang tersedia untuk dapat Anda ikuti. Pilih brand campaign yang Anda suka, kemudian klik tombol “Join Campaign” untuk Anda dapat segera mengikuti campaign.

Bolehkan saya mempunyai akun ADSvokat lebih dari satu?

Anda hanya diperbolehkan memiliki satu akun ADSvokat.
Saat ini, dalam 1 akun tersebut Anda dapat mendaftarkan hingga 4 medium yang Anda miliki (Helm, Mobil, Handphone & Laptop), sehingga Anda dapat mengikuti lebih dari satu medium campaign dari brand favorit Anda.

Bolehkan saya mendaftarkan aset/medium saya lebih dari satu?

Platform ADSvokat tidak mengharuskan ADSvokator nya mendaftarkan aset (medium) yang akan digunakan sebagai media iklan. Setiap orang dapat berpartisipasi didalam campaign yang tersedia di ADSvokat, dengan syarat memiliki minimal 1 dari 4 medium (Mobil, Helmet, Handphone, Laptop)

Apakah ADSvokator termasuk karyawan ADSvokat?

ADSvokator bukan merupakan karyawan ADSvokat, akan tetapi ADSvokator selalu menjadi bagian utama dari seluruh aktivitas campaign di platform ADSvokat.

Bagaimana cara memiliki rekening sakuku?

Anda hanya perlu mendownload aplikasi sakuku di Google Play Store, ikuti petunjuk yang tersedia untuk membuka akun Sakuku di Bank BCA.

Bagaimana cara untuk scan/input QR code?

Anda dapat melakukannya dengan cara membuka aplikasi ADSvokat, lalu pilih menu “scan QR” yang terletak dikanan atas halaman “Home”. Setelah itu, anda bisa memilih untuk scan atau mengetik kode campaign ataupun kode referal.

Informasi apa saja yang disimpan oleh aplikasi ADSvokat?

Seperti yang tercatat di Kebijakan Privasi & Syarat Ketentuan ADSvokat, kami bertekad untuk melindungi dan menghargai hak pribadi pengguna kami. Dalam aplikasi ADSvokat dan/atau layanan kami lainnya akan menyimpan beberapa data Anda yaitu berupa:

1. Informasi akun

2. Informasi profil

3. Informasi lainnya dari layanan pihak ketiga seperti Facebook dan Google Account yang sebelumnya sudah diizinkan oleh penyedia layanan tersebut.

Bagaimana aplikasi ADSvokat mengukur semua aktivitas?

Semua aktivitas yang terjadi di aplikasi ADSvokat tercatat dan dapat diukur dalam sistem Kami melalui teknologi internet & GPS. Sehingga, untuk setiap ADSvokator yang ingin menjalankan aktivitas di aplikasi ADSvokat, koneksi internet & fitur GPS harus dalam keadaan menyala. Di dalam aplikasi ADSvokat, terdapat 3 aktivitas utama;
1. Trip, dimana pengukuran aktivitas nya berupa jumlah KM (kilometer) yang ditempuh ADSvokator
2. Check-in, dimana pengukuran aktivitasnya berupa waktu dalam satuan jam yang dihabiskan ADSvokator.
3. Sharing ke media sosial, dimana pengukuran nya adalah jumlah klik dari link yang di-share di media sosial Anda

Penting bagi Kami untuk mengukur seluruh aktivitas agar kami dapat terus mengembangkan aplikasi / layanan ADSvokat.

Apakah data perjalanan saya selalu di simpan?

Untuk dapat menghitung perjalanan aktivitas campaign Anda, penting untuk kami mencatat data perjalanan Anda secara berkala di server kami. Data perjalanan disimpan berdasarkan lokasi GPS ponsel Anda, yang nantinya data tersebut digunakan sebagai dasar kami melakukan perhitungan reward dari campaign brand yang Anda ikuti.

Apa yang terjadi jika saya tidak melakukan aktivitas dari campaign yang saya ikuti?

Bukti dukungan terhadap brand yang Anda sukai adalah dengan mengikuti seluruh aktivitas dari campaign yang diikuti. Sehingga untuk membantu brand kesukaan Anda menjadi lebih besar, partisipasi Anda dalam mengikuti aktivitas di ADSvokat sangat dibutuhkan.
Selain itu, untuk dapat menikmati reward dari brand, Anda harus menyelesaikan seluruh aktivitas yang ada. Semakin aktif Anda berpartisipasi dalam aktivitas campaign semakin banyak kesempatan Anda untuk mengikuti campaign lainnya.

Kapan saya bisa memulai campaign yang saya ikuti?

Kami pun ingin segera melihat Anda memulai campaign. Pastikan Anda sudah melengkapi profil akun Anda sebelum bergabung dalam sebuah campaign. Setelah Anda menerima stiker campaign yang diikuti, Anda dapat segera memulai perjalanan seru dengan brand yang Anda sukai di ADSvokat.

Berapa lama saya harus mengikuti sebuah iklan/campaign?

Periode campaign akan bervariasi tergantung dari kebutuhan brand terhadap suatu campaign. Partisipasi Anda dalam campaign sangat penting untuk mendukung brand yang Anda sukai.

Seberapa banyak campaign yang bisa saya ikuti?

Jumlah campaign yang dapat Anda ikuti tergantung jumlah medium yang Anda miliki & didaftarkan di aplikasi ADSvokat. Setiap medium dapat mengikuti satu campaign dalam satu periode. Jika Anda memiliki helm, laptop, mobil dan handphone maka Anda dapat mengikuti maksimum empat campaign dalam satu periode. Jadi, pastikan Anda mendaftarkan seluruh medium yang Anda miliki.

Bagaimana cara pengambilan foto selfie yang benar?

Proses selfie adalah tahapan validasi dari aktivitas yang akan Anda ikuti. Oleh karena itu, sebelum anda melakukan selfie pastikan:
1. Anda mengikuti campaign sesuai dengan medium yang anda punya.
2. Medium yang akan Anda gunakan sudah bersih dari sticker-sticker lainnya
3. Pastikan sticker yang Anda tempelkan di medium sudah mengikuti syarat dan ketentuan dari ADSvokat.

Setelah semua hal diatas dapat Anda pastikan, Anda bisa melakukan selfie dengan mengikuti pola selfie yang tersedia di fitur ADSvokat. Pastikan wajah Anda terlihat disamping medium yang sudah di tempel sticker brand.

Apakah saya bisa menambahkan aktivitas campaign apabila kilometer dan reward sudah tercapai sebelum masa campaign berakhir?

Selamat! Jika Anda sudah berhasil menyelesaikan target kilometer sebelum masa campaign berakhir. Pastikan juga anda sudah menyelesaikan target sharing di setiap campaign yang anda ikuti.
Jika target kilometer berhasil Anda selesaikan, Anda juga harus melakukan sharing melalui social media untuk mendapatkan reward dari brand. Reward dari hasil sharing sosial media tersebut akan dihitung jika link sharing Anda berhasil di klik oleh orang lain.

Apakah saya bisa mengikuti campaign lain sebelum masa campaign yang diikuti berakhir?

Anda belum bisa mengikuti campaign lain nya sebelum Anda mencapai target KM/Check-in dan sharing sosial media, Jika target tersebut belum tercapai, maka Anda harus menunggu hingga masa campaign berakhir.

Bagaimana cara saya mendapatkan stiker yang saya ikuti campaign-nya?

Setelah Anda bergabung dalam campaign brand yang Anda sukai, akan ada dua pilihan setelah Anda klik “Get Sticker”, dengan cara sebagai berikut:
1. Anda bisa mengambil stiker di kantor ADSvokat, bagi Anda yang ingin segera memulai campaign
2. Kami kirimkan stiker ke alamat Anda melalui kurir, bagi Anda yang dapat menunggu tambahan hari untuk menerima stiker.

Jika Anda sudah tidak sabar ingin menjalankan campaign, sangat disarankan Anda mengambil langsung sticker di kantor ADSvokat.

Seberapa cepat saya bisa mendapatkan stiker?

Untuk Anda yang yang ingin segera memulai campaign pada hari yang sama, kami sarankan Anda untuk mengambil stiker di kantor ADSvokat.
Jika Anda mau menunggu tambahan sekitar 2-3 hari kerja, maka stiker dapat kami kirimkan ke alamat Anda tanpa ada biaya tambahan.

Apakah media iklan stiker akan merusak helm / kaca mobil / laptop saya?

Stiker menggunakan bahan vinyl dengan design daya rekat yang sudah disesuaikan dengan medium yang akan digunakan. Kami tidak dapat menjamin tidak akan merusak permukaan medium, hal ini kembali lagi pada kondisi permukaan medium yang akan digunakan.

Bagaimana jika stiker saya rusak atau hilang?

Anda dapat menghubungi Customer Support kami melalui email support@adsvokat.com sehingga kami dapat mengantikan stiker Anda yang sudah rusak/hilang dengan stiker yang baru.

Kompensasi apa saja yang akan saya dapatkan?

Banyak sekali hal yang bisa Anda dapatkan dengan mengikuti campaign di ADSvokat. Selain dapat berkontribusi langsung terhadap kegiatan pemasaran brand yang anda sukai, anda juga dapat berinteraksi secara langsung dengan brand tersebut. Anda juga akan mendapatkan reward khusus dari brand kesukaan yang akan Anda dapatkan hanya melalui aplikasi ADSvokat. Anda juga dapat berpartisipasi dalam acara-acara yang diadakan bersama antara ADSvokat dengan brand kesukaan Anda

Bagaimanakah saya dapat menggunakan reward saya dari Sakuku?

Anda dapat mengunakannya untuk isi pulsa, transfer, tarik tunai, atau melakukan pembelanjaan di situs online atau toko fisik yang bekerja sama dengan sakuku. Berikut link toko online dan toko fisik yang bekerja sama dengan sakuku

Apakah saya bisa mendapatkan reward lebih jika saya melakukan aktivitas melebihi dari yang diatur?

Reward yang akan Anda dapatkan setiap 1 campaign sudah tetap dan tidak bisa mendapatkan lebih dari yang sudah ditetapkan. Tetapi, Anda tetap dapat mendapatkan reward tambahan dengan cara;
1. Mengajak teman/saudara/kerabat Anda untuk bergabung di ADSvokat menggunakan kode referal Anda
2. Menyelesaikan target campaign lebih cepat dari waktu yang ditentukan, sehingga Anda dapat mengikuti kembali campaign dari brand Anda sukai
3. Sharing artikel-artikel yang ada di ADSvokat melalui sosial media Anda

Berapa lama saya bisa mendapatkan reward dari campaign yang sudah saya selesaikan?

Setelah campaign yang Anda ikuti selesai, Anda dapat mengirimkan Saldo Anda ke rekening sakuku melalui menu reward, klik tombol ” Transfer Saldo “.
Anda akan mendapatkan informasi transaksi transfer berhasil maksimal dalam waktu 10 hari kerja.

Bagaimana perhitungan reward pada malam hari?

Aktifitas dengan menggunakan medium helm, mobil dan laptop pada malam hari mulai pukul 22.00 hingga pukul 05.00 pagi membuat stiker tidak terlalu terlihat. Jadi, Anda akan mendapatkan reward sebanyak 20% dari reward aktifitas yang dilakukan pada siang hari.

Kapan saya mendapatkan point dari social media?

Point reward dari link (tautan) yang telah berhasil di klik oleh orang yang melihat setelah Anda bagikan ke media sosial Anda, akan bertambah pada account Anda setelah 1×24 jam sejak link tersebut di klik.

Berapa lama saya mendapatkan reward setelah transfer ke rekening Sakuku?

Request pembayaran dapat dilakukan setiap hari Senin – Minggu, yang akan di proses pembayaran minggu berikutnya di setiap hari Senin, dengan waktu 3 hari kerja.
Untuk mekanismenya sebagai berikut:

1. ADSvokator Request Transfer: Hari Senin s.d hari Minggu (minggu berjalan)
2. Proses Transfer dari ADSvokat ke Sakuku BCA: Hari Senin (minggu berikutnya)
3. Transfer diterima di Sakuku BCA Anda: Hari Selasa s.d Kamis di minggu yang sama dengan Proses Transfer.

Agar transfer berjalan lancar, pastikan beberapa hal ini:
1. Jumlah minimal saldo yang ditransfer Rp 10.000
2. Jumlah maksimal saldo yang ditransfer Rp. 1.000.000
3. Nama & nomor telepon tujuan transfer sudah benar & sudah aktif sebagai akun Sakuku BCA

keyboard_arrow_up