Bye Bye Deadline: 4 Tips Sukses Bikin Tugas Di Kafe
  • copy tautan!
subscribe

Bye Bye Deadline: 4 Tips Sukses Bikin Tugas Di Kafe

28 August 2018

Tugas numpuk tapi deadline mepet? Mau fokus kerja tapi di sekitarmu lagi rame banget. Pindah ke kos atau rumah biar tenang, kamu malah ngantuk. Kalau begitu kerja di kafe solusinya. Ambience di kafe yang nyaman dengan playlist yang chill memang bisa bikin kamu lebih fokus. Biar tugasmu beres dan waktu kerjamu di kafe efektif, ada caranya, lho!

 

 

  • Datang di waktu yang tepat

 

Biar bisa fokus bikin tugas, coba cari kafe yang tenang dan wifi-nya juga kencang, tentunya. Jangan datang ke kafe saat lunch atau dinner, pasti rame. Selain itu, kalau pas rame, biasanya kafe jadi punya batas waktu berkunjung. Nggak enak kan, pesanan belum habis, tugas belum kelar, kamu sudah harus pulang.

 

 

  • Ajak teman

 

Kerja sendirian memang lebih efektif sih, tapi bagaimana dong, kalau kamu butuh brainstorming? Ajak aja teman yang juga pengen mengerjakan tugas. Kalian bisa fokus dengan tugas masing-masing dan nggak ter-distract pengen ngobrol yang  nggak penting.

 

 

  • Siapkan headset atau earphone

 

Pernah ke kafe favorit lalu kesal karena ternyata sedang ada arisan ibu-ibu heboh? Makanya, jangan sampai headset atau earphone kesayanganmu ketinggalan. Kalau ada arisan ibu-ibu atau anak kecil nangis, tinggal pasang musik dari laptop supaya bisa konsentrasimu nggak terganggu.

 

 

  • Traktir diri sendiri

 

Jangan langsung pesan main course. Bisa-bisa kamu malah ngantuk dan susah fokus. Pesan minuman dan snack dulu, baru pesan main course ketika tugasmu sudah selesai. Order dessert sekalian. You deserve it, sebagai reward atas kerja kerasmu hari itu.

 

Kerja di kafe memang asyik, tapi kamu tetap harus keluar uang, kan? Bagaimana kalau kamu malah bisa dapat duit tambahan selagi menyelesaikan kerjaan di kafe?

 

Caranya, cukup download aplikasi Adsvokat, pilih brand kesukaanmu, lalu tempelkan stikernya pada mobil, helm atau laptopmu, dan kumpulkan poin untuk mendapatkan reward menarik. As simple as that.

Kerjaan kelar dan bisa dapat uang tambahan #MasaGakMau?

Download sekarang juga untuk bergabung dengan ADSvokat!

Get it on Google Play
apps adsvokat
Created with Sketch.