Berbagai Tipe Orang Kalau Nobar Sepak Bola
  • copy tautan!
subscribe

Berbagai Tipe Orang Kalau Nobar Sepak Bola

19 June 2018

Nonton bareng pertandingan Piala Dunia 2018 memang momen yang seru banget. Rasanya hampir di semua tempat nongkrong ramai karena ngadain acara nobar pertandingan sepak bola. Bahkan yang nggak suka bola pun ikutan nobar.

 

Tapi, tunggu dulu. Ternyata ada beberapa tipe penonton sepak bola kalau lagi nobar. Ini dia mereka. Kamu tipe yang gimana?  

 

  • Tipe Komentator

 

Tipe ini tuh kerjaannya selama pertandingan berlangsung selalu berisik berkomentar sana-sini. Soal cara si pemain mengoper bolalah, cara si pemain menggiring bola, atau bahkan cara menendang bola. Pokoknya semua dikomentarin. Lebih nyebelin dari komentator bola aslinya, deh.  

 

  • Tipe Heboh Pas Gol Doang

 

Ini adalah tipe penonton yang unik. Pokoknya, tiap ada momen gol, mereka berteriak dan heboh. Setelah dan sebelum gol, mereka diem doang.

 

  • Tipe cemilan

 

Kalau tipe yang ini sih kayaknya motif nobarnya karena laper. Mereka cuma pengen ikut rame-rame buat makan cemilan pas di acara nobar itu.

 

  • Tipe Sensitif

 

Tipe sensitif ini tipe penonton yang nggak bisa lepas dari layar. Mereka serius banget nontonnya. Bahkan, kalau ada gangguan sedikit karena antenanya kesenggol, mereka bisa marah. Ih, serem ya.

 

  • Tipe Tim Hore

 

Tipe selanjutnya adalah tipe penonton sepak bola yang cuma jadi tim hore. Ikut-ikutan teriak ketika ada yang gol. Nggak peduli dari tim mana.

 

  • Tipe Fanatik

 

Ini juga tipe penonton yang serem. Mereka adalah orang yang fanatik sama salah satu tim bola. Dari gayanya, mereka biasanya suka pakai atribut lengkap dari tim yang di dukung. Kalau timnya kalah mereka bisa sedih atau bahkan marah. Tapi kalau menang, wah sorak-sorainya rame banget.

 

Oiya, jangan lupa pas nongkrong di acara nobar, nyalain juga check in campaign di aplikasi ADSvokat ya!

 

Download sekarang juga untuk bergabung dengan ADSvokat!

Get it on Google Play
apps adsvokat
Created with Sketch.