ADSvokat Bukan MLM
  • copy tautan!
subscribe

ADSvokat Bukan MLM

04 July 2018

“ADSvokat itu apaan sih? Bukan MLM, kan?”

 

Ujaran seperti itu ternyata sering keluar dari mulut orang yang baru belum tahu ADSvokat. Dugaan awal mereka mengarahkan ADSvokat seperti bentuk Multilevel Marketing (MLM), atau sistem penjualan berjenjang.

 

Padahal, ADSvokat tidak menjual produk atau barang apapun secara langsung. ADSvokat merupakan startup di bidang advertising OOH (Out of Home) yang memungkinkan kamu untuk memperoleh uang dari kegiatan beriklan.

 

Biar makin jelas, ini beberapa bukti kalau ADSvokat bukan MLM:

 

 

  • Tanpa modal

 

Biasanya di MLM kamu diwajibkan untuk memiliki modal awal dulu. Minimal, untuk modal membeli produk yang ingin dijual. Sedangkan ADSvokat, sama sekali tanpa modal. Kamu hanya perlu melakukan beberapa kegiatan yang sesuai dengan campaign ADSvokat. Modalnya adalah kemampuan kamu sendiri.

 

  • Nggak ada sistem upline-downline

 

Pada bisnis MLM, selalu ada sistem upline dan downline. Upline adalah mereka yang merekrut orang dan downline yang direkrut. Nah, ADSvokat tidak menggunakan sistem ini, melainkan memakai sistem referral. Kamu hanya perlu membagikan kode referral saja, tak perlu sampai merekrut orang. Membagikan kode referral ini juga bukan kewajiban. Namun jika kamu rajin membagikan kode referral, maka kamu akan semakin banyak mendapatkan reward.

 

  • Uangnya nyata

 

Kamu akan langsung mendapatkan uang dari usaha kamu saat menjalankan campaign. Tak perlu harus menjual produk apapun terlebih dahulu. Jadi, no bullshit!

 

Poin-poin tersebut bisa kamu jelaskan kepada teman-teman kamu yang masih insecure waktu diajakin ikut ADSvokat. Biar mereka tahu dan paham kalau ADSvokat itu benar-benar bisa menghasilkan uang saku tambahan dan tanpa modal.Yuk, pakai terus ADSvokat!

Download sekarang juga untuk bergabung dengan ADSvokat!

Get it on Google Play
apps adsvokat
Created with Sketch.