ADSvokat Bakal Hadir di APMF 2018
  • copy tautan!
subscribe

ADSvokat Bakal Hadir di APMF 2018

02 May 2018

Setiap dua tahun sekali, Asia Pacific Media Forum (APMF) diselenggarakan di Indonesia sebagai ajang pertemuan para spesialis komunikasi, pemilik brand, penerbit, serta penggagas tren digital. Inilah ajang paling bergengsi bagi mereka untuk saling bertukar pengalaman. Nggak heran APMF merupakan  kesempatan emas yang selalu dikejar oleh para perusahaan startup untuk menunjukkan brand value kepada hadirin mancanegara.

Nah, untungnya ADSvokat sendiri mendapat kesempatan terhormat untuk hadir di APMF 2018 2-4 Mei mendatang. ADSvokat bukan datang sebagai peserta biasa lho, melainkan menjadi finalis di Big Breaks. Di Big Breaks ini para finalis diberi tempat dan waktu untuk memromosikan tentang brand-nya. Di sini para peserta Big Breaks akan memamerkan keunggulan dari produknya masing-masing.  

ADSvokat tentu akan mempresentasikan bagaimana ADSvokat bisa menjadi platform media luar ruang alternatif dan juga platform untuk pengembangan mahasiswa. Presentasi ini juga akan langsung disimak oleh 1000 delegasi dari berbagai negara Asia Pasifik. Artinya, ADSvokat memang dipercaya sebagai startup yang kredibel dalam mengeluarkan potensi mahasiswa.

Tentu ini adalah kesempatan untuk bikin bangga Indonesia. Karena untuk masuk dan terpilih sebagai finalist ddi Big Breaks itu susah banget. Harus melewati proses seleksi yang sangat ketat dari para pakar bisnis digital dunia. ADSvokat jamin untuk nggak bakal menyia-nyiakan kesempatan berharga ini.  Dukung ADSvokat terus, ya!

 

Forum sekelas APMF aja percaya sama ADSvokat. Masa kamu nggak?

Download sekarang juga untuk bergabung dengan ADSvokat!

Get it on Google Play
apps adsvokat
Created with Sketch.