6 Trik Main Mobile Legends Biar Menang Terus
  • copy tautan!
subscribe

6 Trik Main Mobile Legends Biar Menang Terus

03 August 2018

Apakah kamu pernah melihat orang yang lagi main game di handphone sambil ngobrol dengan temannya via online? Jika pernah melihatnya, itulah yang disebut dengan game multiplayer online battle arena (MOBA). Game jenis ini melibatkan banyak orang untuk bermain bersama secara online dalam satu permainan. Nah, salah satu game MOBA yang lagi hits banget saat ini adalah Mobile Legends.

 

Cara mainnya juga sebetulnya nggak susah-susah amat. Kayak waktu kita main game perang-perangan aja. Tapi, buat main sampai bisa menang satu battle itu susah. Buat pemula bahkan bisa kalah berkali-kali jika sudah melewati level awal. Nah, makanya, berikut ini adalah beberapa trik yang bisa kamu coba terapkan saat memainkan Mobile Legends.

 

  1. Perkuat emblem

Pertama, kamu harus memperkuat emblem kamu. Emblem di sini sejenis atribut yang menjadi kekuatan tokoh hero yang kamu mainkan. Cara untuk memperkuatnya, yaitu dengan sering menjalankan battle dengan level berbeda. Semakin kuat emblemmu, semakin kamu tak terkalahkan.

 

  1. Pilih hero yang tepat

Pilihlah hero yang tepat. Seperti hero yang memiliki damage atau daya hancur besar seperti Assasin, Marksman, dan Fighter. Dengan menggunakan hero itu, kamu bisa mudah menghancurkan menara lawan.

 

  1. Pilih ability yang tepat

Ability merupakan kemampuan spesial dalam beberapa jenis.  Ada ability untuk bergerak cepat dan ada ability untuk menyembuhkan luka. Pilihlah ability yang tepat dan sesuai dengan kondisi lawanmu. Misalnya, dalam menghadapi musuh yang serangannya ampuh, kamu harus memilih ability gerak cepat agar bisa melarikan diri dari serangan.

 

  1. Fokus di leveling di awal permainan

Kamu juga mesti fokus pada levelling di tiap permainan. Caranya ialah dengan mengalahkan creep atau monster. Juga dengan mengalahkan lawanmu. Semakin banyak yang bisa kamu kalahkan, skillmu akan bertambah sesuai dengan level.

 

  1. Pilih gear yang sesuai

Setelah fokus pada levelling, kamu bisa mengumpulkan koin untuk membeli gear. Gear ini merupakan senjata yang akan memperkuat heromu. Pilihlah gear yang dengan hero. Tapi, tetap harus punya kekuatan dahsyat.

 

  1. Fokus menghancurkan tower

Membunuh monster dan lawan itu penting. Tapi, sebetulnya tujuan utama dari Mobile Legends adalah menghancurkan tower musuh. Kamu perlu membuat strategi cerdik untuk menghancurkan tower. Misalnya dengan bergerilya. Bahkan, tanpa perlu melawan musuhmu.

 

Semua trik itu bisa kamu coba jika ingin menang terus saat main Mobile Legends. Tapi, tentu saja trik itu harus konsisten kamu jalankan. Karena keberhasilan apa pun memang membutuhkan banyak jam terbang. Tapi, mainnya proporsional aja ya. Biar hidupmu tetap seimbang. Jangan lupa juga ikut campaign ADSvokat juga, kan lumayan rewardnya buat beli koin Mobile Legends.

 

Download sekarang juga untuk bergabung dengan ADSvokat!

Get it on Google Play
apps adsvokat
Created with Sketch.